Rabu, 12 November 2014

Sambut Pelanggan pada Harpelnas

Sambut Pelanggan pada Harpelnas

 September 2014 merupakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang ke-12. Hari Pelanggan Nasional merupakan hari besar bagi seluruh perusahaan jasa maupun produk juga para pelanggan pengguna jasa/ produk. Pada hari itu, umumnya perusahaan pemegang merk akan memberikan pelayanan spesial kepada para pelanggan. Pelayanan spesial tersebut tentunya berbeda-beda di setiap perusahaan, mulai dari pemberian gift hingga promo menarik.

 

Laboratorium Klinik Prodia sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa kesehatan pun tak luput dari kemeriahan Harpelnas. Prodia tak pernah menyia-nyiakan kesempatan bersama pelanggan pada hari spesial tersebut. Setiap tahunnya Prodia memiliki caranya sendiri dalam menyambut pelanggan setia mereka di seluruh Indonesia.

 

Kemeriahan Harpelnas tahun ini, Prodia mengemas setiap cabang dengan sangat menarik. Mulai dari menghias interior cabang, hingga menyiapkan cara penyambutan khusus dengan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Prodia juga menyiapkan berbagai souvenir kepada pelanggan yang melakukan pemeriksaan.

 

Tidak hanya itu, Prodia juga menyiapkan souvenir menarik kepada tiga pelanggan pertama yang bertransaksi, souvenir juga diberikan kepada tiga pelanggan loyal yang telah dipilih Prodia. Di samping itu, Prodia juga memberikan keringanan biaya sebesar 50% untuk pemeriksaan lemak lengkap kepada pelanggan yang berulang tahun pada 4 September.

 

Di Prodia Cabang Kramat turut hadir Direktur Utama PT Prodia Widyahusada, Dr. Dewi Mulyati, MSi. untuk berinteraksi dengan para pelanggan dan juga petugas..

 

Dalam sebuah kesempatan Ibu Dewi mengungkapkan, “Harpelnas merupakan momen yang sangat tepat bagi Prodia untuk berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan mereka terhadap pelayanan Prodia. Ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan dan mempertahankan budaya melayani.”