Selasa, 07 Oktober 2014

Prodia ChildLab Meramaikan Bobo Fair 2013

Prodia ChildLab Meramaikan Bobo Fair 2013

Prodia ChildLab berkesempatan untuk ikut serta meramaikan Bobo Fair yang diselenggarakan pada 26-30 Juni 2013 di Jakarta Convention Centre. Event ini dibuka langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, yaitu Linda Gumelar.

Event tahunan yang dikemas sebagai tempat bermain dan belajar bagi anak-anak, serta sarana rekreasi keluarga dalam mengisi liburan sekolah ini sekaligus menjadi sarana transaksi dan branding image pelaku industri anak yang diharapkan memberikan sebuah pengalaman berpameran yang unik dan tidak terlupakan bagi pengunjung maupun peserta Bobo Fair 2013.

Tema "Spirit of Champion Kids" merupakan tema Bobo Fair 2013 yang memiliki dua arti active dan smart, yaitu dengan menampilkan keaktifan setiap anak baik dari fisik maupun motorik anak. Tema ini selaras dengan misi Prodia ChildLab untuk berbagi pengetahuan seputar kesehatan anak dengan para orang tua, agar anaknya tumbuh sehat dan cerdas.

Prodia ChildLab merupakan laboratorium klinik khusus anak yang sangat memperhatikan kebutuhan spesifik anak melalui pengambilan darah yang berfokus pada kenyamanan anak, pengambilan sampel darah seminimal mungkin, dan interpretasi hasil pemeriksaan berdasarkan nilai ruukan khusus anak. Untuk kenyamanan pasien anak saat menunggu dan pengambilan sampel, Prodia ChildLab dilengkapi dengan ruang flebotomi (pengambilan darah), ruang bermain, ruang menyusui, ruang makan, serta ruang lainnya yang semuanya didesain secara khusus agar menyenangkan dan aman untuk anak-anak.