Selasa, 07 Oktober 2014

PRODIA, DIAKUI SEBAGAI BRAND LABORATORIUM KLINIK TERBAIK DI INDONESIA

PRODIA, DIAKUI SEBAGAI BRAND LABORATORIUM KLINIK TERBAIK DI INDONESIA

Jakarta, 20 September 2013 bertempat di Ballroom ShangriLa Hotel, Laboratorium Klinik Prodia menerima Indonesia Best Brand Award (IBBA) dari majalah SWA dan Metro TV, sebagai merek terbaik untuk kategori laboratorium klinik. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang dipilih sebagai brand terbaik dan memiliki "Brand Value" tertinggi berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh lembaga survei independen, yaitu MARS.

Ada beberapa parameter yang dinilai untuk menentukan brand terbaik, yakni brand awareness, ad awareness, brand usage, perceived quality, satisfaction, brand loyalty, brand association dan brand recommendation dan Prodia menduduki posisi tertinggi hampir di semua parameter tersebut.

Penghargaan ini menambah perolehan penghargaan yang telah diterima Laboratorium Klinik Prodia sebelumnya yakni Top Brand Award 2009-2013, Corporate ImageAward 2011-2013, Indonesia Original Brand 2012-2013, Service Excellence Award 2010-2013, Service Quality Award 2013, dan Rekor Bisnis (Rebi) 2013 sebagai laboratorium klinik swasta dengan jumlah cabang terbanyak di Indonesia.

Berbagai penghargaan yang diterima Laboratorium Klinik Prodia tersebut, merupakan bentuk apresiasi pelanggan dan masyarakat atas upaya tanpa henti dari Laboratorium Klinik Prodia dalam menerapkan Love for Quality, sebuah komitmen untuk selalu memberikan yang lebih baik bagi pelanggan dan masyarakat. Terima kasih kepada pelanggan dan masyarakat yang telah memberikan apresiasi yang sangat berharga bagi kami Laboratorium Klinik Prodia.