Ayo #JogetSehat Jelas Diandalkan dan Menangkan THR!

Senin, 04 April 2022

Sahabat Prodia, siap?

Ayo ikutan #JogetSehat Jelas Diandalkan bareng Bang Iwe (TikTok: @iwe_syahrial, Instagram: @apriwansyah)!
Dapatkan THR total Rp2,5 juta untuk 5 orang pemenang di Instagram dan 5 orang pemenang di TikTok!

Caranya mudah. Ikuti mekanismenya:

  1. Sahabat Prodia wajib follow akun TikTok & Instagram @prodia_lab dan akun tidak boleh berstatus private.

  2. Peserta membuat video battle #JogetSehat Jelas Diandalkan secara remix di Instagram Reels @prodia_lab atau duet di TikTok @prodia_lab sekreatif mungkin.

  3. Sahabat Prodia mengunggah video battle #JogetSehat Jelas Diandalkan dengan mencantumkan hashtag #JogetSehat dan #JelasDiandalkan serta mention @prodia_lab di caption.

  4. Challenge #JogetSehat Jelas Diandalkan dimulai pada tanggal 4 April 2022 dan berakhir pada tanggal 24 April 2022 pukul 23.59 WIB.

  5. Terdapat 5 pemenang di Instagram dan 5 pemenang di TikTok yang akan dipilih berdasarkan video paling menarik dan kreatif. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 April 2022 di Instagram @prodia_lab.

  6. Total hadiah berupa saldo GoPay/OVO senilai Rp 500.000,- untuk masing-masing 5 pemenang.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Video yang dibuat dan diunggah peserta tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi dan/atau menyinggung dan/atau mengandung konten politik dan/atau melanggar hukum yang berlaku, serta tidak boleh melanggar hak milik dan hak kekayaan intelektual orang dan/atau pihak lain.

  2. Peserta diperbolehkan mengunggah video lebih dari 1x selama periode challenge berlangsung.

  3. Pihak penyelenggara berhak untuk menghentikan, merevisi, atau menangguhkan program ini secara keseluruhan atau sebagian, kapan pun dengan atau tanpa pemberitahuan atas alasan apa pun juga tanpa bisa dituntut pertanggungjawaban. Keputusan yang dibuat oleh juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  4. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan Prodia. Jika pemenang diketahui sebagai karyawan Prodia maka akan didiskualifikasi segera.

382 Views