HEALTH TIPS

Wednesday, 02 May 2018

Pentingnya Check-Up Rutin Bagi Keluarga

Kebahagiaan yang ada di dalam keluarga berasal dari kesehatan seluruh anggota keluarga, baik kesehatan fisik, jasmani, dan sosialnya. Pada umumnya, seorang ibu memegang peranan yang sangat penting di dalam keluarga. Pasalnya, ibu cenderung mempunyai perhatian yang lebih terhadap kondisi kesehatan keluarganya.

Kesehatan keluarga bisa tercipta dari kebiasaan sehari-hari di dalam keluarga. Contohnya mencuci tangan, mengonsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan vitamin, istirahat yang cukup, menghindari stres, rajin berolahraga, dan melakukan cek kesehatan atau check-up secara berkala.

Nah, dengan melakukan check-up rutin, Anda dan keluarga akan terhindar dan mengurangi risiko berbagai macam penyakit. Check-up rutin juga dapat mendeteksi berbagai penyakit sejak dini, sehingga penyakit bisa segera diatasi sebelum berkembang menjadi semakin parah.

Nah, untuk memberikan kemudahan kepara para wanita atau para ibu, Laboratorium Klinik Prodia menyediakan paket atau panel check-up kesehatan keluarga yang dapat disesuiakan dengan usia dan perkembangan risiko kesehatannya.

Panel tersebut disediakan, karena setiap keluarga memiliki usia dan jenis kelamin yang berbeda-beda. Jadi, perlu dilakukan pemeriksaan yang sesuai dengan risiko dan kebutuhan masing-masing keluarga.

Adapun panel check-up kesehatan keluarga tersebut terdiri dari:

  1. Panel check-up anak (untuk bayi baru lahir, anak usia 1 tahun hingga remaja).
  2. Panel check-up anak muda atau young generation.
  3. Panel check-up kesehatan (usia di atas 30 tahun).
  4. Wellness testing (penyakit kardiovaskular, yakni jantung, dan pembuluh darah yang terdiri dari obesitas - sindrom metabolik -dibetes mellitus, dan ginjal - hipertensi).
  5. Panel geriatri (usia di atas 55 tahun).

Dalam menyambut Hari Keluarga Nasional, Laboratorium Kllinik Prodia memberikan kesempatan kepada pelanggan yang memanfaatkan Panel Check-up Kesehatan Keluarga selama bulan Juli – September 2014 untuk memenangkan Paket Wisata Sehat ke Bali selama 4 hari 3 malam bersama keluarga Anda. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www.prodia.co.id.

3972 Views